Problem Solving Management Group (PSM Group) Insurance
by : DR. Dr. Hc. Nuky Rusianto, SE., drh (DVM)., MBO
Problem
Solving Management Group (PSM Group)
Insurance meluncurkan Asuransi Home
Protection adalah program asuransi yang dirancang secara khusus untuk
nasabah Asosiasi kartu kredit guna memberikan perlindungan
terhadap rumah tinggal milik nasabah dari kerugian yang disebabkan
oleh risiko kebakaran. Asuransi Home Protection diperluas dengan
jaminan tambahan terhadap risiko-risiko :
Problem
Solving Management Group (PSM Group)
Insurance have introduced
Home Protection insurance is an insurance program designed
specifically for customer credit card Association to provide
protection against the House belonging to clients from losses caused
by the fire risk. Home Insurance Protection is extended with
additional guarantees against risks :
Kerusuhan
(Riots),
Kebongkaran
(Take Apart / Uninstall),
Banjir
(Floods),
Gempa
bumi (Earthquakes),
Tanggung
jawab hukum kepada pihak ke-tiga (Legal liability to the third
party),
Biaya
akomodasi sementara (The cost of temporary accommodation).
Berikut
adalah contoh-contoh resiko yang dikecualikan:
The
following are examples of risk excluded :
Kerugian atau kerusakan akibat dari :
Kerugian atau kerusakan akibat dari :
Any
loss or damage resulting from :
Pencurian
dan kehilangan pada saat dan setelah terjadinya peristiwa yang
dijamin Polis (Theft and loss during and after the occurrence of
the event that guaranteed insurance policy).
Kerugian
atau kerusakan akibat dari kesengajaan tertanggung, wakil
tertanggung atau pihak lain atas perintah tertanggung (losses or
damages resulting from deliberate action of the insured).
Kebakaran
hutan, semak, alang-alang atau gambut (Forest fires, shrubs,
reeds or peat, all kinds of explosives).
Segala
macam bahan peledak (All sorts
of explosives)
Kerugian atau kerusakan yang disebabkan dari :
Loss
or damage resulting from :
- Huru-hara (War),
- Perang (Riots),
- Terorisme (Terrorism),
- Sabotase (Sabotage),
- Penjarahan (Looting),
Produk
ini disediakan oleh PSM Group Insurance bekerjasama dengan Asosiasi
kartu kredit.
This
product is provided by the PSM Group Insurance, in cooperation with
the Association of Insurance credit cards.
Produk
ini bukan merupakan produk bank dan tidak dijamin oleh bank.
This
product is not a product of the bank and are not guaranteed by the
bank.
Asuransi
Home Protection hanya bisa dibayarkan menggunakan Asosiasi kartu
kredit, dengan periode pembayaran bulanan.
Home
Insurance Protection can only be paid using the credit card
Association, with a period of monthly payments.
Berikut
adalah benefit/perlindungan dari produk Home Protection.
The
following is a benefit/protection of Home Protection products.
Manfaat
Benefit
|
Plan A
|
Plan B
|
Plan C
|
Plan D
|
Resiko
Sendiri
Own
Risk
|
Kebakaran,
Sambaran Petir, Ledakan, Kejatuhan Pesawat Terbang, Asap untuk
Bangunan Rumah Tinggal
Fire,
Lightning, explosion, fall of the aircraft, the smoke to
Buildings-home
|
30,000,000
|
40.000,000
|
50,000,000
|
75,000,000
|
Nil
|
Kebakaran,
Sambaran Petir, Ledakan, Kejatuhan Pesawat Terbang, Asap untuk
Perabot Rumah Tangga
Fire,
Lightning, explosion, fall of the aircraft, the smoke for home
furnishings
|
20,000,000
|
30,000,000
|
40,000,000
|
50,000,000
|
Nil
|
Kerusuhan
Riot
|
20,000,000
|
20,000,000
|
20,000,000
|
20,000,000
|
10%
dari klaim yang dibayarkan min. IDR 1,000,000
10%
of claims paid min. IDR 1,000,000
|
Kebongkaran
Take Apart /
Uninstall
|
10,000,000
|
15,000,000
|
20,000,000
|
25,000,000
|
10%
dari klaim yang dibayarkan min. IDR 1,000,000
10%
of claims paid min. IDR 1,000,000
|
Banjir
Flood
|
10,000,000
|
15,000,000
|
20,000,000
|
25,000,000
|
10%
dari klaim yang dibayarkan min. IDR 1,000,000
10%
of claims paid min. IDR 1,000,000
|
Gempa
Bumi
Earthquake
|
30,000,000
|
40,000,000
|
50,000,000
|
75,000,000
|
2.5%
dari Nilai Pertanggungan
2.5%
of the value of the coverage
|
Tanggung
Jawab Hukum kepada Pihak Ke-Tiga
Legal
liability to Third Parties
|
100,000,000
|
100,000,000
|
100,000,000
|
100,000,000
|
Nil
untuk Cedera Badan dan IDR 2,500,000 untuk Kerusakan Properti
Pihak Ke-Tiga
Nil
to IDR 2,500 and Body Injuries, 000 for damage to third Party
Property
|
Biaya
Akomodasi Sementara
The Cost Of
Temporary Accommodation
|
4,500,000
|
6,000,000
|
7,500,000
|
11,250,000
|
3
hari waktu tunggu
3
days waiting time
|
Santunan
Harian Rawat Inap di Rumah Sakit akibat Kecelakaan (maks.30 hari
per kejadian)
Daily
inpatient care in hospitals due to accidents (max. 30 days
per occurrence)
|
200,000
|
300,000
|
400,000
|
500,000
|
*
Limit manfaat dalam IDR dan untuk satu tahun periode asuransi,
kecuali untuk manfaat Rawat Inap
*
Limit benefits in IDR and the insurance period for one year, except
for the Inpatient benefit
PREMIUM
|
Plan A
|
Plan B
|
Plan C
|
Plan D
|
Premi
- IDR / bulan
Premium-IDR/month
|
65,000
|
89,500
|
115,000
|
149,500
|
ILUSTRASI
MANFAAT
ILLUSTRATION
OF THE BENEFITS OF
Tertanggung
memilih Plan D dan dengan asumsi dibawah ini Tertanggung akan
mendapatkan manfaat berikut:
Insured
BENEFITS choose Plan ILLUSTRATION D and assuming below Insured will
get the following benefits:
- Klaim yang dibayar akibat Kebakaran, Sambaran Petir, Ledakan, Kejatuhan Pesawat Terbang dan Asap untuk Rumah Tinggal : IDR 75,000,000 (Paid Claims resulting from fire, Lightning, explosion, fall of Aircraft and smoke for home living: IDR 75.000.000).
- Klaim yang dibayar akibat Kebakaran, Sambaran Petir, Ledakan, Kejatuhan Pesawat Terbang dan Asap untuk Perabotan Rumah Tangga : IDR 50,000,000 (Paid Claims resulting from fire, Lightning, explosion, fall of Aircraft and smoke for home living: IDR 75.000.000).
- Kerusuhan : IDR 20,000,000 (Riots : IDR 20.000.000).
- Kebongkaran : IDR 25,000,000 (Take Apart / Uninstall : IDR 25.000.000)
- Banjir : IDR 25,000,000 (Flood : IDR 25.000.000)
- Gempa Bumi : IDR 75,000,000 (Earthquake : IDR 75.000.000)
- Tanggung Jawab Hukum kepada Pihak Ke-Tiga : IDR 100,000,000 (Legal liability to a third Party : IDR 100.000.000)
- Biaya Akomodasi Sementara : IDR 11,250,000 (The cost of temporary accommodation : IDR 11.250.000)
SYARAT
DAN PROSES PENDAFTARAN
REGISTRATION
TERMS and PROCESS
- Garansi yang Diterima / Diakui / Diproses (Guaranteed Acceptance).
- Perlindungan Seketika (Protection Instantly).
- Usia masuk : 18 - 65 tahun, dapat diperpanjang sampai dengan usia 70 tahun (Entry age: 18-65 years, can be extended up to the age of 70 years).
- Pemegang Kartu Utama Bank Asosiasi beserta 'pasangan' Asosiasi kartu kredit (Holders of the Bank Card Association with ' couple ' credit card Association).
- Syarat Kepersertaan 'Pasangan' (The membership terms ' Spouse') :
- Rumah atau obyek yang dipertanggungkan harus berbeda dengan pemegang kartu Utama Asosiasi Bank. (Home or In the corporate resposibility object must be different from the cardholder's Bank Association).
- Rumah atau obyek yang dipertanggungkan adalah atas nama pasangan (The Main House or In the corporate resposibility object is the name of a partner).
PROSES
KLAIM
The
PROCESS of CLAIMS
Dokumen yang dibutuhkan :
Required
documents :
- Form pengajuan klaim yang telah diisi dan ditandatangani (Filing a claim Form has been filled out and signed).
- Surat Pengajuan klaim yang ditujukan ke Problem Solving Management Insurance dengan mencantumkan jumlah nilai klaim. (The claim letters addressed to the Problem Solving Management Insurance listing the amount of the value of the claim).
- Berita acara/ Kronologi kejadian secara detail yang menjelaskan mengenai penyebab kerusakan beserta foto-foto kerusakan (News events/chronology of events in detail that explains about the cause of the damage photographs and damage).
- Laporan dari pihak Kepolisian (jika dibutuhkan). (A report from the police (if needed)).
- Dokumen lain, apabila diperlukan, akan diinformasikan secara terpisah. (Other documents, if required, will be informed separately).
- Dokumen yang telah lengkap dikirim ke (Complete documents have been sent to) :
Problem Solving Management Insurance
- Graha Gayatri. Jl. Dharmahusada Dalam No. 18 – 23 Surabaya 60132. East Java. INDONESIA
- Graha NRi. Jl. Baratan Jember KM 1.724 (SPBU 54.681.06). Jember. East java. INDONESIA
- Graha Kencana Asri. Jl. Wonorejo Kencana Asri Blok H. 4. Surabaya. East Java. INDONESIA
- Graha Tedjo Moyo. Kalisoro RT 002. RW 003. Tawangmangu – Solo. Central Java. INDONESIA
- Graha PSM. Jl. Inpres No. 58. Pertukangan. Jakarta Selatan (1724 Warehouse Walet). West Java. INDONESIA
Agency's Creative Economy (Office
Assist
International Corporate Group)
BRI
036001028342507 to account name NUKY RUSIANTO insurance UD
BNI
0274536061 to account name NUKY RUSIANTO insurance CV
BCA
3880495835 to account name NUKY RUSIANTO insurance PT
MANDIRI
BANK 1420012922653 to account name NRi PSM Group international
Corporate
Keterangan
lebih lanjut hubungi
For
further information contact
PSM
Group
Insurance
call 1724 PSM Group
(Bebas
Pulsa (Toll
Free)
Call Center PSM Group Insurance di nomor (at / on / to) : 1724 ext. PSM Group (Bebas Pulsa (Toll Free)
Call Center PSM Group Insurance di nomor (at / on / to) : 1724 ext. PSM Group (Bebas Pulsa (Toll Free)
PREMIUM
|
Plan A
|
Plan B
|
Plan C
|
Plan D
|
Premi
- IDR / bulan
Premium-IDR /
month
|
65,000
|
89,500
|
115,000
|
149,500
|
Tidak ada komentar:
Posting Komentar